Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Salah masuk ruangan

Jadwal kuliah saya pada hari senin masuk pukul 13.00. saya berangkat dari rumah lupa lihat jam,karena saya enggak pake jam ditambah HP saya ketinggalan dimeja yang ada dimeja kamar saya.nyampe kampus sekitar jam  13.35 saya bener-bener telad setengah jam lebih dan mungkin enggak nyampe setengah jaman deeeh  telatnya.soalnya biasa kalo jam yang ada dikampus itu sengaja dicepetin . udah gitu saya langsung naik kelantai 2.
Seingat saya kalo mata kuliah sekarang tuh SATISTIK ma SIA (Sistem Informasi Akuntansi  ),barhubung saya lupa kalo sebenernya jam pertama itu mata kuliah statistik, pokonya ingetnya tuh statistik ajaah dan pas lewat ruang T1 saya lihat dari kaca jendea dari luar yang warna kacanya itu agak gelap gitu item, orang  yang ada didalam ruangan itu agak mirip temen sekelas saya ditambah pas saya lihat kaca yang ada dipintu dosennya mata kuliah statistik nah disitu saya kira mereka teman-teman saya sekelas ,dan saya langsung  ketok pintu dan ngucapin salam(dengan nada yang palan) disitu saya agak sedikit malu ternyata itu kelas laen udah gitu saya langsung  deeh keluar  untungnya belum sempet masuk  Cuma baru buka pintu dan enggak ada yang nyorakin hhhheehe...jadi enggak begitu malu deh,,. Gara-gara telat,cape juga karna  jalan/naik tangganya juga terburu-buru  plus enggak bawa HP jadi enggak bisa telf atw sms, biasanya kan sebelum masuk / nyampe kampus von or sms temen dulu udah masuk atau belumnya dan ada dosen atw enggaknya. Jadi giitu deeh salah masuk ruangan/kelas heeee...ternyata mata kuliah pertama itu bukan statistik tapi SIA.neeeh pengalaman pertama saya loooh salah masuk ruangan, moga setelah kejadian ini keesokan/kedepannya enggak telat lagi and jadi orang yang disiplin terutama disiplin waktu.karena time is money  betuul – betul –betuuul...??!     


2 komentar:

Unknown mengatakan...

It's so hurt.
*times like zord*

Dapur Kumis mengatakan...

Saya ikut belajar disiplin dari anda nih, karena TIME IS MONEY

Posting Komentar