Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Indahnya Ketika Kita Di Cintai


Assalamu'alaikum, wr wb
Cinta adalah sebuah kata yang siapapun jika ditanya tentang cinta pazti jawabannya akan berbeda-beda, dan sebenarnya itulah intinya dari sebuah cinta.

Kita akan merasa senang dan sangat percaya diri sampai-sampai merasa sangat berarti ketika kita dibutuhkan atau diminta bantuan oleh seseorang, pazti hati kita akan merasa senang dikarenakan kita merasa kita lebih baik dari orang yang minta tolong kepada kita.
Dan juga sebaliknya jika kita tidak pernah diminta bantuan atau diminta tolong oleh seseorang, maka kita merasa kita tidak berguna bagi orang lain lain bahkan sampai-sampai kita merasa kita tidak ada gunanya bagi orang lain sehingga orang lain tidak pernah meminta bantuan kepada kita untuk membantu ornag tersebut.

Nah sekarang kita bandingkan dengan cinta, apakah semua itu akan sama saja ketika waktu kita diminta bantuan atau waktu orang tidak membutuhkan kita, dengan ketika kita dicintai/disayangi, ketika kita tidak mencintai seseorang tapi orang itu tidak mencintai kita, atau pun kita tidak pernah dicintai sama sekali sama orang lain. nah mari kita coba untuk merenungkan itu semua..

0 komentar:

Posting Komentar